Siapakah Pemain Terbaik Madrid Musim 2021/2022?

Tahun 2021 menjadi tahun aneh bagi Real Madrid. Pasalnya mereka penuh cedera, kasus Covid-19, bahkan tidak memenangi trofi yang sudah di depan mata. Meskipun mengalami kemunduran, tahun ini Madrid menghadirkan penampilan terbaik yang menginspirasi dan layak mendapat medali. Lantas, siapakah pemain terbaik Madrid musim 2021/2022?

Siapakah pemain terbaik Madrid

Sejak Kepergian Cristiano Ronaldo, Siapakah Pemain Terbaik Madrid?

Cristiano Ronaldo telah menjadi pemecah rekor yang tidak terhitung jumlahnya. Dalam sejarah Real Madrid, Ronaldo mendapat banyak penghargaan, termasuk Ballon d’Or lima kali.

Kemampuan individunya sangat luar biasa dan rekor mencetak gol tidak tertandingi.

Setelah memulai era baru dibawah Carlo Ancelotti, Madrid mempunyai performa yang cukup konsisten. Lalu, siapakah pemain terbaik Madrid musim 2021/2022?

Karim Benzema

Karim Benzema selalu menjadi sosok penting untuk Madrid. Sebagai striker, Benzema selalu menciptakan ruang kosong bagi para pemain sayap. Namun dia juga bertindak sebagai penghubung antara lini tengan dan serangan. 

Meskipun demikian, pemain asal Prancis ini mengambil tanggung jawab dalam mencetak gol. Akhirnya Benzema tahun lalu menyandang pemain dengan gol terbanyak di La Liga, yakni 30 gol dan 11 assist. Statistik ini begitu fenomenal untuk pemain yang menawarkan lebih dari sekedar gol. 

Dalam total tembakan yang diambil, Benzema juga memuncaki peringkat La Liga. Perlu Anda ketahui, pemain Prancis ini menyumbang 51,25% dari gol Madrid. 

Vinicius Junior

Siapakah pemain terbaik Madrid berikutnya? Vinicius Junior sebagai winger semakin menunjukkan potensinya. Permainannya, berada di level lebih tinggi dari sebelumnya.

Pemain yang satu ini sering melayani Benzema dengan assist. Vinicius bersama Benzema tampaknya mempunya pemahaman telepati. Pasalnya mereka merupakan bagian dari sistem yang memungkinkan keduanya bertindak sebagai fasilitator. 

Hal tersebut memungkinkan Benzema jatuh lebih dalam sementara mereka secara konsisten membuat run off satu sama lain. Pemahaman seperti ini tidak hanya membuat pekerjaan lebih mudah bagi Benzema, namun juga untuk seluruh tim. 

David Alaba

Ketika memasuki musim pertama di Madrid, David Alaba langsung memperlihatkan skillnya. Dia menduduki posisi pos bek kiri saat Madid mengalami krisis cedera. Hebatnya lagi, kemampuan pemain bek ini tidak hanya di sisi defensif saja. Karena, di La Liga sejauh ini, dia  telah menyumbang 3 assist.

Sudah sempurna pemain terbaik Madrid. Selain ketiga pemain di atas, Luca Modric juga menjadi pemain gelandang yang kehadirannya dapat menjadi dorongan mental untuk para pemain lainhttps://duniaonline.net / Sample Page

Leave a Reply

Your email address will not be published.